IKF Adakan "Ferron Fun Run & Fun Walk 2018"

Ikatan Karyawan PT Ferron Par Pharmaceuticals (IKF) membuka rangkaian Pertandingan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang akan bergulir di PT. Ferron Par Pharmaceuticals selama tahun 2018 dengan menyelenggarakan "Ferron Fun Run and Fun Walk 2018" pada Sabtu, 7 April 2018 lalu.

Direktur Operasional PT. Ferron Par Pharmaceuticals Bapak Benny Sutisna Suwarno membuka even ini dan melepas peserta "Ferron Fun Run and Fun Walk 2018" di garis start.

Untuk kategori Fun Run jarak tempuh adalah 4 km dengan rute menelusuri kawasan Jababeka I. Sedangkan untuk Fun Walk jarak tempuh 2 km. Baik Fun Run dan Fan Walk dibagi kategori Pria dan Wanita.

Adapun pemenang pada Fun Run kali ini adalah:

Kategori Pria : Juara I diraih oleh Dedik Gunanto (Likuid) dengan catatan waktu tercepat 20 Menit 15 detik, disusul peringkat II adalah Ahmad Furkon (Likuid) dan peringkat III oleh Donna Damara (Warehouse).

Kategori Wanita : Juarai I diraih Cahyani Primiasih (Lab.Mikro) dengan catatan waktu tercepat 27 Menit 50 detik, disusul oleh Dwi Fitria Ningsih (Semisolid) ditempat kedua dan Warsiasih (Steril 2) di tempat ketiga.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan Fun Run dan Fun Walk ini dapat mempererat kekerabatan bagi seluruh civitas PT Ferron Par Pharmaceuticals. Ferron!! Go Global, Move Faster!! Corporate Communications Ferron Par Pharmaceuticals

Date Release: 
Tuesday, April 17, 2018 - 15:00
Top