Partisipasi Ferron di KONAS PDPI

PT Ferron Par Pharmaceuticals berpartisipasi dalam event Konferensi Nasional (KONAS) Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) yang dilaksanakan pada 22-23 September 2017 di Hotel Adimulia, Medan.

Ferron berpartisipasi dengan mengadakan simposium yang mengambil topik, "What Should You Know On Nosocomial Pneumonia?" dengan moderator Rita Rogayah, SpP (K). Sesi pertama presentasi dibawakan oleh dr. Bintang Sinaga, SpP(K) dengan judul "An Optimizing Antibiotic Treatment on Nosocomial Pneumonia". Dr. dr. Erlina Burhan, MSc, SpP (K) menjadi pembicara kedua dengan judul presentasi "Is It True All Carbapenem Are Similar? - Focusing on Doripenem".

Produk Ferron, DORBAZ, menjadi salah satu produk yang bisa menjawab kebutuhan para dokter berkaitan dengan kasus pneumonia nosokomial yang diangkat dalam simposium tersebut. Karena DORBAZ adalah antibiotik dengan efek samping kejang minimal, potensi lebih kuat, tingkat resistensi rendah.

Pada acara tersebut, PT Ferron juga berkesempatan untuk melakukan Soft Launching Ferbulin-Enasil berupa presentasi mengenai : Management Therapy of Chronic Respiratory Disease yang dipresentasikan oleh dr Budhi Antariksa, Ph.D, SpP (K). P.

Selain simposium dan soft launching Ferbulin-Enasil, Ferron juga berpartisipasi dengan membuka stand dan memamerkan produk unggulannya seperti; Enasil, Ferbulin, Molcin, Dorbaz, dan Posafit. Kegiatan yang telah sukses digelar ini dihadiri oleh sekitar 350 dokter. Corporate Communications Ferron Par Pharmaceuticals

Date Release: 
Tuesday, October 10, 2017 - 07:15
Top