Tetap Cantik di Bulan Puasa dengan Seloxy AA

Spesial di bulan Ramadhan, PT. Ferron Par Pharmaceuticals mengadakan acara buka puasa bersama dengan para konsumen pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 di Rarampa Restaurant. Acara ini juga dihadiri oleh dr. M. Akbar Wedyadhana, SpKK, FINSDV, yang sekaligus membagikan tips menjaga kesehatan kulit saat menjalankan ibadah puasa.

10 Tips Cantik di Bulan Ramadhan :
1. Perbanyak minum air putih saat sahur , berbuka dan sebelum tidur
2. Perbanyak konsumsi buah dan sayur
3. Jangan lupa pakai body lotion sehabis mandi
4. Lembabkan kulit wajah dengan mencuci muka, thermal spring water spray & pelembab seperlunya
5. Jaga kelembaban bibir dengan lip balm
6. Lindungi kulit wajah dari sinar matahari dengan sun block
7. Lakukan perawatan kulit sebelum tidur dengan memakai krim malam
8. Jaga kebugaran dan elastisitas kulit dengan olahraga sore.
9. Istirahat yang cukup.
10. Konsumsi suplemen antioksidan saat sahur, atau saat berbuka!

Mengapa suplemen antioksidan? Suplemen antioxidan digunakan untuk menjaga kulit agar tetap sehat, terhindar dari penuaan dini dan efek buruk radikal bebas. Seloxy AA yang di produksi oleh PT.Ferron Par Pharmaceuticals, merupakan suplemen antioksidan dengan Alpha Lipolic Acid (ALA) yang menghambat reaksi penuaan dini, menangani jerawat, serta mencerahkan kulit agar kesehatan dan kecantikan kulit tetap terjaga saat menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya itu, care event ini juga dimeriahkan oleh Ririe Prameswari yang memberikan tutorial make up untuk Hari Raya Idul Fitri. Ia menambahkan bahwa pengaplikasian make up pada kulit yang sehat akan terlihat lebih optimal. Para konsumen Seloxy AA tampak antusias menyaksikan tutorial ini.

Semoga dengan adanya acara ini akan meningkatkan engagement antara PT. Ferron Par Pharmaceuticals dengan konsumen. Ferron selalu berkomitmen dalam menjaga core values perusahaan, yakni Innovation, Quality & Care untuk seluruh konsumennya. Ferron!! Go Global, Move Faster!!! Corporate Communications Ferron Par Pharmaceuticals.

Date Release: 
Tuesday, June 5, 2018 - 15:00
Top